Gisellyn Tanu Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Alex kecil yang cerdik

Alex kecil yang cerdik

Alex kecil yang cerdik

Pada suatu hari, ada sepasang suami istri yang belum dikaruniai seorang anak. Tak henti - hentinya mereka berdoa dan memohon kepada Tuhan Allah agar mereka dapat dikaruniai seorang anak. suatu hari, sang istri menyambut kepulangan sang suami dengan berbagai makanan lezat. saat makan, sang suami berkata. "sayang, karena engkau belum juga mengandung, aku akan pergi bertapa di salah satu gunung yang tak jauh di rumah kita ya." dengan berat hati, sang istri pun menginjinkannya pergi bertapa. Selama 5 malam 6 hari, akhirnya ada seekor keledai ajaib yang datang menghampiri sang suami. Ia berkata " halo pemuda, aku adalah keledai ajaib aku mendengar doa mu dan aku dikirim Tuhan ke dunia ini. Istri mu sedang hamil dan menanti engkau untuk pulang." Sang suami terbelalak kaget dan senang karena ada keledai ajaib yang memberi tahu kabar gembira itu. Sekali lagi, keledai berbicara "hei tunggu! Pemuda, tolong ajak aku ikut mu! Aku adalah keledai ajaib. Engkau tinggal berkata "abrakadraba!" Lalu aku akan memuntahkan banyak emas dan perak untuk mu!" Mendengar perkataan keledai itu, sang suami mencobanya. Ia berkata "abakadabra!" Ajaib! Sang keledai memuntahkan emas dan perak yang sangat banyak. Sang suami sangat senang karena ia mempunyai uang. Ia bergegas pulang dan membawa keledai itu.

dan benar! saat pulang, sang suami melihat sang istri sedang hamil. sang suami sangat senang dan menceritakan semuanya yang ia alami hari ini. setelah usia 9 bulan, sang istri melahirkan seorang bayi laki - laki yang sangat tampan dan pintar. bayi itu dinamai Alex. Alex tumbuh menjadi anak yang pintar, baik, dan pintar memburu. sang ayah sudah mengajari banyak hal kepada Alex sejak kecil.

Bersambung...

Terima kasih yaa sudah membaca buku ini! jangan lupa untuk follow dan komen sebanyak - banyaknya.. dan juga jangan lupa untuk membaca cerita - ceritaku yang lain ya!! ditunggu ya! bagian 2 nya! sampai jumpa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

maaf ya klo ada typo dan salah kata, Terima kasih sudah membaca!

20 Jun
Balas

oh ya, komen "aku penasaran" saat 10 komentar, aku akan membuat bagian keduanya yaa!

20 Jun
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali