Gisellyn Tanu Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
My new pet (bagian 3)

My new pet (bagian 3)

My new pet (bagian 3)

Halloo teman2! Apa kabar? ๐Ÿค— semoga selalu baik2 dan diberkati Tuhan yaa.. maaf nih, dari kemarin aku tidak membuat lanjutannya.. sering lupa dan sibuk ๐Ÿ˜….. oh ya, klo kalian mau tahu bagaimana selanjutannya, yuk, baca cerita ini! Jgn lupa untuk follow, Komen sebanyak - banyaknya yaa.. oh ya jgn lupa jg untuk membaca- baca cerita2 ku yang lain yaa! Okehhh kita lanjuttt๐Ÿ˜†

Di cerita kemarin, Kitty masuk kerumah sakit ya teman2 apa yang terjadi ya? Setelah diperiksa, dokter berkata bahwa Kitty sedikit lemas karena kurang makan dan kotor.. Kaila lang sing menelik kicking kecil itu. Ia sangat sayang kepadanya tetapi sering sibuk bermain game. Ia berjanji, is akan merawat kucing itu dengan baik.

Sampai rumah, Kaila memberi makan dan memandikan Kitty. Lalu membiarkannya istirahat dikandangnya. Lalu Kaila meminta ijin kepada ibunya untuk membeli rumah kecil dan menempatkannya dikarmarnya.

"Ibu, ku mohon agar ibu membelikan rumah kecil untuk Kitty dan menjatuhkannya Ke kamarku bu.. pleaseee ku mohon bu" Ucap Kaila. "Baiklah, ibu ijinkan deh" kata ibu "horeeeee! Terima kasih bu!"

Bersambung..

Terima kasih sudah membaca buku ini! Tolong follow dan komen sebanyak - banyaknya yaaa, oh ya tolong jg baca cerita2 ku yang lain yaa.

Maaf klo ada typo, maaf klo ada salah kata

Sampai jumpa teman2!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali