Gisellyn Tanu Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
My new pet (bagian 4)

My new pet (bagian 4)

My new pet (bagian 4)

Haloo teman2 jumpa lg nih yaa. Maap bgt ya krn harus nunggu lama untuk bagian yg keempat.. aku jg berterima kasih yg sudah banyak membaca dan follow cerita ini.. okehh kita lanjut yuk!

Akhirnya, pada suatu pagi, ibunya baru pulang dari pasar dan membawa kota lumayan berat. Ia memanggil anaknya yg sedang dikamar. "Kaila! Kaila! Ibu sudah pulang! Sini bantu ibu ngangkat kotak ini!" Kata Ibu sambil berteriak. "Baik bu!" Jawab Kaila. Wah ternyata kotak itu sangat berat. Tetapi akhirnya mereka bisa mengangkatnya.

Setelah itu, ibu menyuruh Kaila membuka kotak yang berat itu. Kaila membukanya dan terkejut sambil tertawa senang. "Horreee rumah kitty sudah ibu beli! Terima kasih bu!" Jawab Kaila sambil melompat kegirangan. "Iya, iya, sudah kamu bawa kekamarmu, di lap dulu ya.. Lalu baru di taruh selimut dan bantal Kitty ya.." jawab ibunya sambil menahan tertawa. Kaila menurut perkataan ibunya.

Sekarang Kitty telah tumbuh menjadi ibu kucing yang menyayangi anaknya. Wah! Ternyata Kitty melahirkan 3 ekor anak kucing yang lucu.. sejak saat itu, Kaila taking memberi makan dan merawat Kitty..

The end..

Terima kasih yaa sudah membaca.. jgn lupa untuk komen sebanyak banyaknya yaa dan jg jgn lupa follow dan baca - baca cerita aku yaa!! Semangat untuk para penulis! Terima kasih sudah membaca yaa! Maaf sekali kalau ada typo dan salah kata.

Sampai jumpa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali